Kamis, 14 Maret 2013

Pilih Blog Apa Website

Blog membuat Website Sebenarnya berisi tentang beberapa  artikel artikel yang menerangkan atau menjelaskan gambaran cara yang memudahkan temen temen dalam pembuatan blog dan website.Sehingga akan sangat membantu anda  dalam belajar  membuat website dan blog.Karena pd awal2 saya mengenal dunia internet ini,saya rasakan pengetahuan tentang belajar cara membuat blog ternyata sangat diperlukan.apakah temen temen sependapat dg saya?

Baiklah kalau begitu akan saya lanjutkan.Tentunya anda yang masih awam di dunia internet bertanya dlm hati, sebenarnya apa  blog dan website itu,apa kegunaanya,bagaimana cara membuatnya dan masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan yang muncul dalam pikiran anda.Disinilah saya mencoba berbagi ilmu dan berbagi informasi untuk teman teman semua,berdasarkan pengalaman saya pribadi  dan manfaat apa yang telah saya dapatkan dari nya.

Sebenarnya Blog atau Website itu merupakan tempat atau alat untuk kita memajang barang dagangan kita (kalo istilah di duni offline yah), jadi ini betul betul memang diperlukan kan? itu sih kalo temen temen semua mau serius di bisnis online yahh..adapun cara membuatnya sudah saya berikan langkah langkahnya disini.

Adapun mengenai mana yang lebih dulu anda pilih blog atau website,saya anjurkan untuk temen temen yang masih dalam tahap belajar buat blog dan website,sebaikanya pilih belajar blog dulu.karena selain gratis juga mudah di praktekan,silakan buka halaman yang ini.disitu akan diterangkan cara cara membuat blog langkah demi langkah sampai blog kita jadi.

sampai disini dulu temen temen semua,sampai ketemu lagi di artikel saya selanjutnya,semoga bermanfaat.salam sukses

jika temen temen mau lebih serius lagi menjalani BISNIS ONLINE INI, silakan klik link ini

http://www.rahasiawebsitepemula.com/?id=baldes
http://www.internetsukses.com/?ref=hamaro
http://www.formulabisnis.com/?id=obier







Tidak ada komentar:

Posting Komentar